Pameran Pembangunan dan Pasar Seni Dalam Rangka HUT Sumedang

by -91 views

Jatinangorku.com – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumedang ke 437, menggelar Pameran Pembangunan dan Pameran Seni di Komplek Pacuan Kuda Sindang Raja, Kamis (23/4/2015).

Acara yang dibuka Wakil Bupati Sumedang, H Eka Setiawan itu, dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumedang, Ketua KPUD, Asep Kurnia, Ketua Dewan Kebudayaan Sumedang, H Arisandi Bachrum, Kepala Lapas Kelas II B Sumedang, Erlin Candrawati, Sekretaris Daerah H. Zaenal Alimin,  para Kepala SKPD, budayawan dan tokoh masyarakat Sumedang, dan tamu undangan lainnya.

Pameran yang berlangsung selama 10 hari mulai 23 April – 3 Mei 2015 tersebut mengusung tema “Dengan Pameran Pembangunan Tahun 2015, Kita Tingkatkan Akselerasi dan Sinergitas Pembangunan menuju Sumedang Senyum Manis pada Tahun 2018”

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Eka Setiawan, mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut, adalah untuk mendekatkan berbagai produk pasar yang menjadi kebutuhan masyarakat serta untuk memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Sumedang.

“Hakikat dari kegiatan ini adalah memberikan nilai ekonomi kepada masyarakat dan merupakan bagian dari media promosi produk yang mengedepankan dan memperkenalkan potensi daerah,” ujarnya.

Sumber : http://www.galamedianews.com/