Pameran Pembangunan Sumedang Menyisakan Tumpukan Sampah

by -103 views

Jatinangorku.com – Pasca penutupan Pameran Pembangunan dan Pentas Seni, tiga hari lalu, tumpukan dan ceceran sampah masih terlihat, di sepanjang lintasan Pucuan Kuda, Kel.Kota Kaler Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang. Kondisi itu, dikeluhkan oleh warga sekitar. Pasalnya, sampah-sampah yang ditinggalkan begitu saja dilokasi bekas pameran, mulai menebarkan aroma bau busuk, yang menyengat hidung.

“Warga disini sangt terganggu dengan keberadaan sampah yang mulai membusuk. Untuk kami minta pertanggung jawaban panitia penyelenggara, untuk segera membesihkan sampah, yang ditinggalkan oleh peserta pameran kemarin,” kata Jaja, warga sekitar Arena Pacuan Kuda, 

Berdasarkan pantauan di lapangan, lintasan pacuan kuda, sepanjang 1,4 kilo meter itu, hampir seluruhnya terdapat ceceran sampah basah dan kering. Bahkan sampah plastik, terlihat beterbangan kesana kemari saat tertiup angin. Parahnya lagi, tiupan angin itu menebarkan aroma tak sedap yang cukup menyengat, yang ditimbulkan dari sampah basah sisa makanan yang sudah membusuk.

Sumber : http://www.galamedianews.com/