Pamitan kepada Pejabat dan Masyarakat, Ayi Sudah Tinggalkan Rumah Dinas

by -13 views

Pamitan kepada Pejabat dan Masyarakat, Ayi Sudah Tinggalkan Rumah Dinas

Jatinangorku.com – TEPAT 16 September, jabatan sebagai Wakil Wali Kota Bandung akan dilepaskan Ayi Vivananda. Ia akan melakukan serah terima jabatan kepada Oded M. Danial sebagai Wakil Wali Kota Bandung untuk periode 2013-2018.

Ayi pun meminta maaf pada para pejabat dan masyarakat secara terbuka pada kesempatan Gerakan Cikapundung Bersih dalam sambutannya di Jln. Cikapundung Timur, Sabtu (31/8).

Ayi meminta maaf bila dirinya berbuat salah atau khilaf selama menjabat sebagai wakil wali kota.

“Dua minggu lagi, masa jabatan saya akan berakhir. Kepada pejabat, PNS, dan masyarakat saya minta maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya,” ujarnya.

Kembali ditanya wartawan soal permintaan maafnya tersebut, Ayi mengatakan sadar atau tidak ada beberapa janji yang belum dituntaskan. Misalnya pembuatan jembatan pendestrian di Babakan Siliwangi, dermaga untuk arung jeram, dan air mancur di Sungai Cikapundung titik PLN.

“Banyak janji yang belum dituntaskan. Mudah-mudahan, program-program ini bisa dilanjutkan wali kota dan wakil wali kota baru. Termasuk Gerakan Cikapundung Bersih,” ungkapnya.

Meski belum berakhir, Ayi mengaku saat ini dirinya lebih banyak tinggal di rumah pribadinya di Cileunyi ketimbang di rumah dinas di Jln. Nyland. “Saya seringnya di Cileunyi, saat pelantikan dipastikan saya sudah pindah dari rumah dinas,” ungkapnya.

Diakui Ayi, di rumah dinas yang ditempatinya selama ini masih ada barang-barang miliknya yang belum dipindahkan. “Buku-buku dan bunga, belum saya pindahkan,” ungkapnya.

Sementara untuk kendaraan dinas Toyota Camry yang selama ini digunakan dalam melaksanakan tugas, rencananya akan dibelinya. “Mobil dinas Camry akan saya beli, saya punya hak untuk itu,” tandasnya.

Sumber : http://klik-galamedia.com