Panitia Klaim 62 Venue PON XIX 2016 Sudah Siap Digunakan

by -36 views

 

Venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, berjumlah 62 yang tersebar di 16 Kota dan Kabupaten secara keseluruhan sudah siap.

“Secara keseluruhan sudah fungsional tapi ada yang sedang dalam proses penyempurnaan, yakni venue panahan dan softball di Kabupaten Bandung dan lapang tenis di Taman Maluku Kota Bandung,” ujar Bambang Rianto, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Panitia besar PON XIX 2016 saat Jumpa Pers di venue futsal, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (23/7/2016).

Bambang mengatakan, venue yang ada di Jatinangor, yakni pencak silat, tenis meja, dan futsal sudah bisa digunakan. Untuk venue pencak silat bahkan sudah tes even. Begitu juga dengan venue futsal dan tenis meja yang akan menggelar tes even, besok.

Dari pantauan Tribun venue pencak silat, sedang digunakan tim pelatda Jabar beruji tanding dalam rangka tes even.

Adapun GOR futsal dan tenis meja sedang dilakukan pembersihan dan perawatan oleh beberapa pekerja. Mulai dari kursi penonton hingga lantainya tampak sedang dibersihkan.

Di GOR tenis meja terlihat sudah terpasang 12 meja yang ditata rapih, serta terdapat jalur khusus untuk panitia atau penonton agar tidak mengganggu area pertandingan