PARAPPA! “Think Globally, Eat Locally”

by

Jatinangorku.com – (27/8) Parappa (pasar para petani) adalah sebuah pasar bahan pangan lokal kreatif yang diselenggarakan oleh Komunitas AGRITEKTUR  (komunitas yang bertujuan untuk membangkitkan kejayaan pangan lokal) dan BCS Grup yang mempertemukan petani (Penjual)  dan masyarakat (Pembeli) khususnya di Kota Bandung.

Konsep ini diusung untuk memberikan  gambaran pada masyarakat tentang kualitas pangan lokal yang sebenarnya tanpa harus mengalami proses distribusi yang berkepanjangan , serta memberikan edukasi tentang dunia pertanian khususnya profesi petani yang sebenarnya. Dengan acara ini, masyarakat diharapkan memiliki persepsi positif tentang kualitas pangan lokal dan pertanian Indonesia.

Selain menonjolkan sisi Trading (jual-beli), pengunjung juga disuguhkan berbagai macam pilihan kuliner terkenal di Kota Bandung (Bekerjasama dengan Sindikat Kuliner) , produk-produk pertanian lokal, Olahraga (bekerjasama dengan komunitas olahraga di Bandung), musik, demo kuliner, dan Workshop pembuatan produk pangan lokal dan teknologi pertanian sederhana.

Parappa diselenggarakan di Kampoeng De Tuik (Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra, Bandung), setiap hari minggu pagi. Grand Launching diselenggarakan pada 1 September 2013, 08.00-17.00 WIB, dengan Open Party untuk media dan undangan dilenggarakan pada tanggal 31 Agustus , 15.00 – 20.00 WIB. Untuk Grand launching, akan dilenggarakan Workshop Butter dari Mr. Komot sebagai acara utamanya.

Parappa adalah persembahan kami untuk menyadarkan kembali masyarakat agar menggunakan produk pangan lokal dalam konsumsi sehari-hari. PARAPPA! “Think Globally, Eat Locally” .CP : Mella (08192000899).

flyer