Parpol Lebih Solid Tim Prabowo Optimis di Sumedang

by -72 views

Parpol Lebih Solid Tim Prabowo Optimis di Sumedang

 

 

Tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sumedang tak gentar mengampanyekan calon presiden yang diusungnya di daerah kantong suara capres lain.

Tim justru akan berusaha mengendalikan agar suara lawan tak terlalu dominan di daerah kekuasaannya, dengan cara masuk berkampanye di daerah tersebut.

“Kami tak gentar berkampanye di daerah atau kantung suara lawan, justru kami akan merebut suara di daerah tersebut dengan teknis kampanye yang persuasif,” kata Ketua DPC PKS Sumedang Ermi Triaji yang menjadi anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sumedang, Rabu (2/7/2014).

Jika melihat hasil pileg 2014 lalu, Ermi Triaji tak memungkiri jika PDIP meraih suara terbanyak. Sebaliknya, partai pengusung dan pendukung Prabowo-Hatta di Sumedang saat ini mempunyai jumlah suara lebih banyak sehingga sangat yakin akan meraih kemenangan.

“Di Sumedang, Gerindra itu menjadi suara terbanyak setelah Golkar, lalu disusul PKS berada di urutan ke empat, lalu di urutan ke lima ada PPP, jadi kami sangat yakin untuk memenangkan capres kami di Sumedang,” kata Ermi.

Sementara Hatta Radjasa hari ini berkampanye di Cipacing Jatinangor yang merupakan kawasan pengrajin kayu dan senapan angin. Di kawasan ini, deklarasi dukungan pada Prabowo-Hatta dilakukan di depan posko pemenangan dengan massa terbanyak di kawasan barat Sumedang.

 

 

 

Sumber : http://www.inilahkoran.com/