PASIFIC 2 Hadir Kembali di 6 Desember

by -82 views

Jatinangorku.com – Masih ingat euphoria PASIFIC (Padjadjaran Music Festival and Culture) 22 Februari 2014 lalu di Kampus UNPAD Dipati Ukur?

Acara musik yang diadakan oleh BEM KEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran (FEB UNPAD) adalah bukti kreatifitas milik anak-anak FEB UNPAD Bandung.

Setelah Februari lalu sukses dengan PASIFIC pertama yang diisi guest stars keren macam NAIF, HiVi, Project Pop, Sheila On 7, Afgan, The SIGIT, Glenn Fredly, dan Tulus, PASIFIC 2 akan kembali hadir pada tanggal 6 Desember 2014 nanti.

PASIFIC 2 kali ini membuat beberapa rangkaian acara sebelum Main Event yang akan diselenggarakan tahun depan, salah satunya adalah PASIFIC 2 FIRST EVENT: PASIFIC 2 with Daniel Sahuleka yang akan diadakan pada tanggal 6 Desember 2014 di Kampus UNPAD Dipati Ukur. Dengan mengambil tema “Experience The Soul of Nature” PASIFIC 2 akan kembali meramaikan kota Bandung. Satu hal yang menarik adalah, di FIRST EVENT PASIFIC 2 kalian bisa melihat penampilan dari Daniel Sahuleka, seorang musisi kenamaan asli Indonesia yang besar di Belanda. Tembang seperti You Make My World So Colourful dan Don’t Sleep Away This Night, sukses menjadi lagu klasik baik di dataran Eropa, Amerika sampai Asia termasuk di Indonesia. Selain Daniel Sahuleka, akan ada beberapa bintang tamu lainnya yaitu: FLOAT, Pandai Besi, Senandung Taman, dan Tiga Pagi.

Selain bisa menyaksikan sajian musik kelas atas, bagi kalian para food lovers juga menikmati acara culinary night di PASIFIC 2 FIRST EVENT: PASIFIC 2 with Daniel Sahuleka.

Buruan beli tiketnya, dengan hanya 50K kalian bisa menyaksikan performance artis internasional dan culinary night.

Mark the date: 6 Desember 2014, di Lapangan Parkir Selatan Kampus UNPAD Dipati Ukur.

More info:

http://pasific.feb.unpad.ac.id/

Contact Person:

Riztiana 089654998602 / LINE ID: riztiana
Rininta 083822564045

TWITTER/INSTAGRAM: @PASIFIC_FEB