Peduli, Anggota Kompi 3 Yon A Por Brimob Jabar Imbau Masyarakat Konsisten Terapkan Prokes

by -14 views
Peduli, Anggota Kompi 3 Yon A Por Brimob Jabar Imbau Masyarakat Konsisten Terapkan Prokes
Peduli, Anggota Kompi 3 Yon A Por Brimob Jabar Imbau Masyarakat Konsisten Terapkan Prokes

Peduli, Anggota Kompi 3 Yon A Por Brimob Jabar Imbau Masyarakat Konsisten Terapkan Prokes – Penularan Virus Corona yang semakin kesini semakin bertambah, tidak hanya di Kota, di desa pun seharusnya lebih meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban yang disebabkan oleh orang – orang yang tidak disiplin dan tidak menerapkan aturan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari – hari.

Sebagaimana anjurkan pemerintah saat ini, dimana penerapan aturan protokol kesehatan wajib dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan baru ditengah pandemi, agar penyebaran Virus Corona dapat ditekan dan diminimalisir.

“Mengingat kegiatan bapak – bapak ini sebagai pengemudi ojeg, kami menekankan dan mengingatkan agar senantiasa memperhatikan aturan protokol kesehatan, sering mencuci tangan dan pastikan kebersihan diri saat kembali kerumah” Imbuh Bripka M. Tofa Ali sembari menyemprotkan handsanitizer.Selasa (22/09/2020).

Himbauan teraebut dilakukan di pangkalan Caringin Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini, dilakukan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai bentuk bhakti Brimob kepada masyarakat agar menerapkan aturan protokol kesehatan dan dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan di masa pandemi.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.,  membenarkan hal tersebut “Saat ini mau tidak mau masyarakat harus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, guna meminimalisir segala bentuk penyebaran pandemi” Tutur beliau.

Pada kesempatan ini pun, Bripka M. Tofa Ali mengingatkan bahwa aturan protokol kesehatan hendaknya di patuhi dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, minimal untuk pribadi dan keluarga agar terhindar tertular Virus Corona.

“Agar aturan protokol kesehatan ini berjalan dengan baik, Kami akan terus berupaya memaksimalkan setiap kegiatan himbauan maupun penyuluhan agar masyarakat dapat mempedomani dan menjalankan aturan tersebut, sehingga pandemi Corona tidak kembali menyebarluas” imbuh Kombes Pol. Asep Saepudin

 

Baca Juga :  Hikmat Kurnia Serahkan Jabatan Ketua IKA Unpad kepada Irawati Hermawan

 

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya. Yadi.

 

 

 

Sumber : https://www.patrolicyber.com/