Pegawai di Pelosok Dapat Fasilitas Plus-Plus

by -31 views

Jatinangorku.com – Usai memberlakukan peraturan daerah (Perda) Nomor 9 Tahun 2015, tentang pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD), Bupati Sumedang, H.Ade Irawan, kembali membuat gebrakan dengan memberikan fasilitas plus-plus, bagi pegawai yang berada di pelosok.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun galamedianews.com, Selasa (13/1/2015), ada 5 wilayah kecamatan yang pegawainya, mulai dari Camat sampai staf yang diberikan fasilitas plus-plus.

Yaitu, pegawai Kecamatan Surian, Tanjungmedar, Cibugel, Jatinunggal dan Jatigede Kab.Sumedang. Secara administrative kecamatan tersebut lokasinya berada di wilayah perbatasan dengan kabupaten lain, seperti Kab.Subang, Garut dan Majalengka.

“TPP (Tunjangan perbaikan penghasilan) Camat diwilayah tersebut, akan dinaikan dari Rp.3 juta-an menjadi lebih dari Rp.5 juta-an. Kepala mereka juga, diberikan fasilitas mobil dinas jenis Daihatsu Terios. Sedangkan, TPP staf akan dinaikan 100%.Misalnya yang semula setiap bulan memperoleh TPP Rp.400 ribu, manjadi Rp.800 ribu,” kata Bupati, di Gedung Negara.

Sumber : http://www.galamedianews.com/