Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Unpad asal Malaysia Diduga 4 Orang

by -46 views

Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Unpad asal Malaysia Diduga 4 Orang

Jatinangorku.com – Pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswi Unpad semester 2 asal Malaysia diduga berjumlah empat orang. Pelaku menarik korban yang masih berumur 20 tahun itu saat berjalan menuju ATM di dekat kampus di Unpad Jatinangor, lalu kemudian memasukannya ke dalam mobil.

Korban kini masih shock dan dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Ia memberikan keterangan terbata-bata dan terpotong-potong.

“Dugaannya pelaku 4 orang,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan saat ditemui di Mapolres Cimahi Jalan Raya Cibabat, Selasa (20/5/2014).

Dugaan jumlah pelaku tersebut menurutnya sesuai dengan penuturan korban saat dirinya dipanggil oleh orang tak dikenal di lorong yang dilewati menuju ATM.

“Katanya waktu itu ada sekitar 4 orang,” tuturnya.

Namun apakah keempatnya melakukan perkosaan terhadap korban, Erwin mengaku belum bisa memastikan. “Katanya yang melakukan ada tiga orang,” ungkap Erwin. Yang jelas, korban tidak mengenali para pelaku.

Mahasiswi Unpad warga negara Malaysia ditemukan warga pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (17/5/2014). Berdasarkan keterangan saksi yaitu dosen Unpad kepada polisi, korban pada Jumat malam akan menuju ATM yang berada di sekitar Kampus. 

Namun saat di halaman kosannya, ada laki-laki yang memanggilnya. Korban tak mengenal laki-laki itu. Kemudian laki-laki itu menarik dan membekap mulut korban lalu memasukkannya ke dalam mobil. Korban mengaku tak mengingat kejadian setelahnya. Ia hanya mengaku sakit seluruh badan dan di bawah bagian perut.

Sumber : http://news.detik.com/