Pelantikan Pamong Praja IPDN Dimeriahkan Sejumlah Hiburan

by -220 views

Pelantikan Pamong Praja IPDN Dimeriahkan Sejumlah Hiburan

Jatinangorku.com – Pelantikan pamong praja muda lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, dimeriahkan sejumlah hiburan.

Hiburan yang dimainkan oleh para praja IPDN itu antara lain pertunjukan drum band, drama kolosal, paduan suara, dan beragam tarian daerah dari seluruh wilayah di Tanah Air. 

Para praja IPDN juga menirukan goyang cesar yang populer di jejaring sosial Youtube.

Acara pelantikan pamong praja muda IPDN Angkatan XX dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati Sumedang Endang Sukandar, serta sejumlah kepala daerah di Tanah Air.

Sebanyak 1.459 calon aparat negara angkatan XX yang diwisuda dipersiapkan menjadi birokrat di seluruh lembaga pemerintahan. Para lulusan tersebut terdiri atas 1.261 pamong praja muda lulusan program diploma IV, 198 pamong praja muda lulusan program strata I, serta 82 lulusan program pascasarjana Administrasi Pemerintahan Daerah (MAPD). (Ant)

Sumber : http://www.metrotvnews.com