Penasaran Dengan Google Glass? Berikut Daftar Aplikasi Glass Yang Telah Bocor Ke Publik

by -14 views

Penasaran Dengan Google Glass? Berikut Daftar Aplikasi Glass Yang Telah Bocor Ke Publik

Jatinangorku.com – Dengan banyak nya berita mengenai Google Glass membuat sebahagian orang sangat penasaran dengan kacamata canggih itu. Memang kabarnya Google Glass untuk saat ini masih memiliki fitur yang sangat terbatas. Agar anda tidak penasaran kami telah melakukan pencarian dengan berbagai sumber aplikasi yang terdapat dalam Google Glass.

1) Twitter

Twitter App memungkinkan anda mengatur pemberitahuan,  retweet, tweet favorit, anda juga dapat berbagi foto langsung dari Google Glass setelah anda memfoto dengan kacamata tersebut. Akan tetapi dengan Twitter App anda tidak bisa menambahkan keternagan dan mungkin menulis sebuah Tweet baru.

2) CNN
Selain Twittter, Cnn juga masuk dalam daftar aplikasi resmi Google Glass, ada juga beberapa aplikasi lain nya seperti Newyork Time, namun aplikasi CNN lebih unggul di banding yg lain nya.

3) Evernote
Anda memiliki dua pilihan dengan aplikasi Evernote, yang pertama untuk mengirim video atau foto ke akun Evernot dan juga dapat mengirim catatan dari akun Evernote ke dalam Google Glass yang anda miliki. Selain itu anda juga dapat mengirim kan data seperti daftar belanja yang sebelumnya telah anda catat kedalam Smartphone atau komputer kemudian mengirim nya ke Google Glass ketika anda hendak belanja.

 

4) Your Show

Jika anda seorang pekerja kantoran atau seorang mahasiswa, maka anda jangan lewatkan aplikasi bermanffat satu ini. Your Show merupakan aplikasi yang berhubungan dengan Google Drive, dengan anda menyimpan bahan presentasi dalam Google Drive saat di perlukan maka anda dapat mentransfer nya langsung ke dalam Glass.

5) Genie App
Geni juga termasuk dalam aplikasi resmi Glass, dengan Genie anda dapat menandai lokasi seperti tempat parkir mobil atai motor, menyimpan log harian, dan dapat menyimpan kontak seseorang.

6) ThroughGlass for Facebook

Tentu saja Google Glass tidak dapat memisahkan diri dari social media terbesar ini, walaupun hubungan Google dengan facebook sedikit kurang harmonis jika mengenai “income” tentu mereka mau berkerjasama. Dengan TGF anda dapat berbagi video ke Facebook dari Glass, berbag foto, menambahkan keterangan foto, akan tetapi anda tidak bisa mengakses Timeline anda.
 
Mungkin sekian dulu yang dapat kami sajikan untuk Aplikasi resmi Google Glass… jika bermanfaat, berbagilah dengan teman anda dengan menekan tombol share atu like di bawah…