Penembak Bripka Sukardi Pakai Jaket Merah

by -49 views

Penembak Bripka Sukardi Pakai Jaket Merah

Jatinangorku.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan polisi sudah memeriksa beberapa saksi yang melihat kejadian penembakan terhadap anggota Provost Direktorat Airud Polri Bripka Sukardi. Dari keterangan saksi sementara pelaku diduga menggunakan sepeda motor.

“Saksi juga mengatakan pelaku menggunakan jaket berwarna merah,” kata Rikwanto di Lokasi Penembakan di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Rikwanto menuturkan, pihaknya juga masih memeriksa keterangan saksi lebih intensif mengenai jumlah pelaku penembakan semalam. Berdasarkan keterangan saksi ada yang mengatakan pelaku menggunakan satu sepeda motor dan ada yang bilang dua sepeda motor.

“Ada yang bilang pelaku pakai satu motor, ada yang bilang dua motor. Kami masih mendalami itu. Yang jelas korban dipepet oleh pelaku,” ujarnya.

Hingga saat ini, Polisi telah memeriksa 11 orang yang dijadikan sebagai saksi. 11 orang tersebut seperti supir truk dan keneknya, satpam dan orang kebetulan melihat kejadian

Sumber : http://www.tribunnews.com