Pengobatan Lanjutan Dul Akan Diboyong ke Singapura

by -49 views

Pengobatan Lanjutan Dul Akan Diboyong ke Singapura

Jatinangorku.com – Kondisi kesehatan AQJ alias Dul, putra Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu berangsur pulih. Meski demikian, pihak keluarga berniat membawa AQJ menjalani pengobatan lanjutan ke Singapura.

“Kondisinya memang sudah sadar. Masalah ingatan juga enggak ada masalah. Tapi, dibawa ke Singapura itu juga second opinion saja,” kata Dhani, ayah AQJ saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Selasa (10/9).

Pihak keluarga, kata Dhani, khawatir soal pendarahan yang terjadi di bagian perut AQJ. “Kan ususnya berdarah, itu yang menurut kami cukup penting untuk diambil second opinion ke Singapura. Dan ini hanya saran dari pihak keluarga saja,” kata Dhani.

Akibat kecelakaan tersebut, AQJ memang menderita patah tulang sehingga harus menjalani proses operasi. Hari ini, adik kandung Al dan El tersebut juga menerima transfusi darah. “Karena baru operasi besar, jadi dia kehilangan satu liter darah.”

Diizinkan

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo mengatakan itu dimungkinkan jika untuk alasan kemanusiaan. “Kami bisa bersama dengan dokter kesehatan mengecek tingkat keperluannya untuk diobati di luar negeri,” kata Sambodo, Selasa (10/9).

Dia menambahkan, jika perawatan di Singapura bisa mempercepat penyembuhan dan mempercepat proses pemeriksaan, maka kemungkinan besar akan diizinkan. Namun, Sambodo mengaku, hingga saat ini belum menerima permohonan dari keluarga AQJ untuk mendapat perawatan di Singapura.

Sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan dan keluar jalur. Mobil itu,mengakibatkan kecelakaan beruntun dengan kendaraan Gran Max dan Avanza. Sebanyak enam orang meninggal dunia dan setidaknya 10 orang mengalami luka-luka termasuk Dul.

Sumber : http://klik-galamedia.com/