Peringati HUT Jatinangor ke 18 dan Kabupaten Sumedang ke 44 XTC Jatinangor Gelar Baksos

by -234 views

 Dalam rangka memperingati Hari Jadi Jatinangor ke 18 dan hari jadi kabupaten sumedang ke 440,Komunitas pemuda pemudi yang tergabung dengan nama XTC Jatinangor Jaya mengadakan giat baksos dengan melibatkan beberapa Ormas serta OKP yang ada di wilayah kecamatan Jatinangor. Rabu 25/04/2018.

“Kegiatan Baksos tersebut salah satunya  membersihkan sungai cikuda yang lokasi pembersihan tersebut sekitar 500 meter yang si mulai dari hulu sungai cikuda .

” Dian firmansyah , ketua XTC Jatinangor mengatakan,Alhamdulilah kami XTC jatinangor bisa diijinkan untuk ikut andil dalam pelaksanaan peringatan Hari Jadi Jatinangor yang ke 18,dan  hari jadi sumedang ke 440.

Lanjutnya ” walau  peringatan tersebut kami isi hanya dengan acara Baksor berupa bersih bersih sungai saja, akan tetapi kami harap bisa terasa sekali manfaatnya sirasakan oleh warga sekitar sungai yang kami bersihkan, ya mininan dapat mengirangi dampak penyebab terjadinya banjir dikala musim penghujan datang.

Terima kasih kepada Ormas serta OKP seperti Banser,Pemuda Ansor ,Viking Cicago,Brigez,Moonreker, yang telah ikut andi bekerjasama dalam giat bersih bersih sungai dalam rangka memperingati hari jadi jatinangor ini.

Semoga kedepan bukan hanya beberapa ormas OkP saja yang bisa kami ajak kerjasama akan tetapi kami ingin rangkul seluruh ormas yang ada di jatinangor, seperti Ormas PP, BBC , FKPPI dan yang lainnya untuk bisa bekerja sama serta bergandengan tangan dalam kegiatan apapun yang sipatnya kegiatan sosial untuk maayarakat jatinangor. Ujarnya . ( Arip ogah )

 

 

Sumber : https://eljabar.com