Persib Ajukan Tiga Stadion untuk Homebase

by -18 views
Persib Ajukan Tiga Stadion untuk Homebase
Persib Ajukan Tiga Stadion untuk Homebase

Persib Ajukan Tiga Stadion untuk Homebase

Jatinangorku.com – Proses verifikasi infrastruktur yang bakal dimulai PSSI pada waktu dekat ini disambut baik Persib Bandung. Malah Maung Bandung telah mengajukan tiga lokasi sebagai tempat laga kandang di Liga Indonesia musim mendatang.

“Kita sudah mengajukan tiga tempat, yaitu Stadion Bandung Lautan Api (BLA), Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Siliwangi,” kata Irfan Suryadireja selaku Media Officer Persib, Senin (25/11/2013).

Irfan mengatakan, saat ini kelengkapan infrastruktur Stadion BLA memang belum sepenuhnya terselesaikan. Kendati begitu, pihaknya telah memasukkan stadion kebanggaan warga Bandung itu dalam daftar stadion verifikasi yang akan dilakukan PT LI di awal Desember nanti.

“Kita memang mengajukan BLA, agar PT LI tahu kalau kita memiliki rencana akan menggunakan stadion tersebut. Ketika BLA telah siap digunakan, kita tinggal mengirim surat untuk diverifikasi kelayakan stadionnya,” jelasnya.

Dikabarkan, setiap klub bakal diverifikasi oleh PT LI untuk dapat berlaga di pentas Indonesia Super League (ISL) 2014. Ada lima aspek yang akan diverifikasi oleh tim yang dibentuk oleh PSSI, di antaranya aspek Infrastruktur, aspek legal, finansial, personel, dan administrasi

Sumber : http://www.inilahkoran.com