Persib Didenda Ratusan Juta oleh PSSI

by -27 views
Persib Didenda Ratusan Juta oleh PSSI
Persib Didenda Ratusan Juta oleh PSSI

Persib Didenda Ratusan Juta oleh PSSI

Jatinangorku.com – Komisi Disiplin PSSI mengumumkan bahwa Persib Bandung harus membayar sejumlah denda karena dinilai melakukan pelanggaran. Total denda mencapai lebih dari 300 juta rupiah.

Dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia, setelah melakukan sidang pada akhir Februari lalu, Komdis mengeluarkan 10 keputusan, tiga di antaranya untuk Persib Bandung. Dua putusan untuk panitia pelaksana, dan satu putusan dijatuhkan kepada Ferdinand Sinaga.

Panpel Persib dinilai melakukan tingkah laku buruk dan tidak patut sehingga menyebabkan laga Persib vs Persija gagal digelar. Panpel pun harus membayar denda sebesar Rp50 juta.

Selain itu, Panpel pun diganjar denda Rp250 juta saat laga Persib vs Semen Padang, 16 Februari lalu. Panpel dinilai melakukan tingkah laku buruk dan tidak patut karena menyanyikan lagu rasis terhadap wasit.

Sementara untuk Ferdinand Sinaga, Komdis memutuskan sanksi berupa dua kali larangan bermain dan denda Rp25 juta. Ferdinand dinilai bertingkah laku buruk dan tidak patut karena memaki wasit dengan kata-kata kotor.

Sumber : http://www.inilahkoran.com/