Pesta Miras, Empat Pemuda Dicokok Polisi

by -64 views

miras-jatinangorJatinangorku.com – Empat pemuda di Jatinangor diamankan aparat Polsek Jatinangor. Mereka dianggap meresahkan warga dengan menggelar pesta minuman keras (miras) di Dusun/Desa Cibeusi, RT 03/RW 10, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Selasa (30/7).

Menurut informasi, 4 pemuda tersebut menggelar pesta miras di sebuah tempat kos di Desa Cibeusi. Karena meresahkan, akhirnya warga mendatangi lokasi kontrakan tersebut.

Adu mulut pun terjadi hingga akhirnya polisi turun tangan. “Kericuhan diawali ketika salah seorang pemuda itu berusaha menganiaya warga setempat. Pemuda tersebut diduga mabuk berat,” kata salah seorag warga yang enggan disebut namanya kepada wartawan.

Pesta miras ini bukan yang pertama dan tidak hanya di bulan puasa. Emosi warga pun memuncak hingga berujung ricuh.

Sekdes Cibeusi, Royani membenarkan, empat pemuda yang diamankan tersebut bukan penghuni kos. “Mereka statusnya hanya teman salah seorang penghuni kos di Cibeusi dan aksi mereka pun meresahkan warga,” katanya.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Jatinangor Kompol Roedy de Vrise melalui Wakapolsek AKP M.P. Sitorus menyatakan, sejumlah anggota Polsek Jatinangor dengan segera mengamankan lokasi. “Keempat pemuda itu telah kita amankan di Mapolsek Jatinangor dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Ia bertekad menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan, khususnya di bulan Ramadan. “Laporkan jika ada temuan kasus yang diduga mengganggu kamtibmas,” ujarnya.

(B.115)**