Pioneer Hadirkan DDJ-WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone

by -33 views

Pioneer Hadirkan DDJ-WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone

Jatinangorku.com – Umumnya, perangkat DJ dijual dengan harga yang menjulang tinggi. Para musisi profesional menginvestasikan uang dalam jumlah besar untuk mencampuradukkan suara dan menciptakan lagu yang enerjik. Pioneer membukakan jalan bagi para pemula dalam mengembangkan bakatnya dengan memperkenalkan DDJ-WeGo2.

DDJ WeGo2 2 Pioneer Hadirkan DDJ WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone news mobile gadget home gadget audio video audio home gadget

Pioneer Hadirkan DDJ WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Anda bisa menyambungkan perangkat iOS dengan DDJ-WeGo2. Dengan mengunduh dan mengaktifkan aplikasi djay2, Anda dapat mengakses koleksi lagu pada iPad atau iPhone dan langsung melakukan mixing. Namun, perangkat DJ besutan perusahaan asal Jepang ini menggunakan konektor Lightning sehingga hanya bisa disambungkan dengan perangkat iOS terbaru seperti iPhone 5 dan iPad 4.

Opsi untuk menyambungkan perangkat DJ ini ke laptop masih tersedia. Bahkan DDJ-WeGo2 masih menggunakan port USB untuk asupan daya listrik. Jadi, memang perangkat ini harus disambungkan ke laptop, pengisi daya eksternal, atau menggunakan adaptor yang biasanya sudah tersedia di dalam paket penjualan smartphone.

Selain memberikan keleluasaan memilih perangkat yang ingin disambungkan, DDJ-WeGo2 mengusung desain yang portable. Dengan dimensi hanya 20,8 x 12,4 x 6,3 cm dan bobot 1,6 kilogram, perangkat DJ ini mudah dibawa dan selalu siap dimainkan di mana saja mengingat ukurannya yang tidak banyak memakan tempat.

DDJ WeGo2 1 Pioneer Hadirkan DDJ WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone news mobile gadget home gadget audio video audio home gadget

Pioneer Hadirkan DDJ WeGo2, Khusus Bagi Pengguna iPad dan iPhone

Ditargetkan bagi para DJ pemula yang mementingkan dana dan kepraktisan, Pioneer membanderol DDJ-WeGo2 dengan harga US$429 atau sekitar 5 juta rupiah. Perangkat DJ ini hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, merah, dan putih, lengkap dengan lampu LED warna-warni yang menyala pada jog wheel.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/