Pioneer Perkenalkan Gaya Hidup Gadget yang Terhubung dengan Mobil

by -16 views

Pioneer Perkenalkan Gaya Hidup Gadget yang Terhubung dengan Mobil

Jatinangorku.com – Di perhelatan IIMS Pioneer kembali memperkenalkan gaya hidup yang terhubung dengan Gadget melalui Aplikasi ke perangkat produk Pioneer di dalam mobil seperti receiver multimedia. Jangkauan yang luas dari produk memungkinkan user untuk menghubungkan Apple iOS atau Google.

Dengan kata lain, pengguna Apple dan Android dapat tetap terhubung dengan banyak kegunaan-kegunaan lewat aplikasi-aplikasi di dalam mobil. Fitur ini akan tampil di dalam Head Unit mobil mereka tanpa harus mengontrol lewat gadget.

Pioneer Electronics sengaja merangkul pengunjung IIMS, terutama pengguna smartphone dan gadget yang memiliki keinginan selalu terhubung dengan jangkauan yang luas pada mobil, rumah dan perangkat DJ elektronik. Fasilitas ini menyajikan opsi hubungan dengan beberapa kabel atau tanpa kabel dengan OS perangkat smartphone iOS dan Android.

“Melalui produk Pioneer yang terintegrasi, konsumen dapat dengan mudah memainkan dan mengontrol konten multimedia yang tersimpan pada gadget, dan menjalankan aplikasi gadget yang luas,” terang Max Adam Kamil, Asst. Marketing Manager PT Gema Suara Adhitama.

Pioneer di IIMS 2013 Pioneer di IIMS 2013 (Foto: Nazar Ray)

Pioneer Car Electronics Division mengubah setiap mobil menjadi ‘mobil yang terhubung’, membawa desain produk untuk memenuhi keinginan konsumen Hal ini untuk meningkatkan integrasi dari hiburan dan konektifitas di dalam mobil. Pioneer Multimedia receiver menawarkan opsi lebih untuk konektifitas smartphone untuk iPhone 5 dan beberapa Android smartphones .

Sedangkan Multimedia receivers – AppRadio Mode merupakan versi lanjutan dari aplikasi sebelumnya yang dikenal Advanced App Mode. Pioneer memilih receiver Multimedia 2012 dan 2013 yang menggabungkan Pioneer AppRadio Mode (sebelumnya disebut Advanced App Mode). Gunanya untuk menyajikan user kemampuan akses dan mengkontrol ratusan splikasi smartphone yang kompatibel secara langsung pada tampilan in-dash touchscreen.

Pioneer Pioneer (Foto: Nazar Ray)

Untuk iPhone 5 & Android Connectivity merupakan platform AppRadio yang revolusioner memungkinkan pengemudi untuk memainkan dan mengontrol music dan video yang tersimpan pada iPhone 5 dan Android mereka. Selain itu juga bisa meluncurkan banyaknya aplikasi yang kompatibel dengan iPhone 5 dan Android mereka seperti aplikasi navigasi social, browser dan internet radio.

Latest Applications menambah daftar panjang aplikasi kompatibel yang tersedia pada platform AppRadio, aplikasi baru akan secara resmi ditambahkan. Termasuk CommuteWX, Glympse, dan Maxthon Cloud Web Browser, tersedia untuk iOS dan Android operating systems.

“Jumlah aplikasi yang kompatibel dengan platform AppRadio sekarang berjumlah lebih dari dua lusin, mulai dari hiburan sampai navigasi,” pungkas Adam.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com