Plaza Indonesia dan Living World Akan hadir di Jababeka

by -170 views

Plaza Indonesia dan Living World Akan hadir di Jababeka

Jatinangorku.com – Cikarang makin memantapkan diri sebagai kota mandiri. Sebanyak enam proyek baru diperkenalkan dan akan menghias kawasan seluas 5.600 hektar ini hingga tahun depan.

“Agustus ini, Fave Hotel akan mulai dibangun, sementara Oktober nanti akan dilakukan groundbreaking convention center dan peluncuran President Tower. Dua tower President Tower ini sudahsold out,” jelas Sutedja SidartaManaging Director PT Jababeka, Tbk., Selasa (27/8).

Selanjutnya, pada November mendatang, Jababeka akan memulai pembangunan Jakarta Office Tower. “Perkantoran ini nanti akan kami pakai sebagian untuk kantor pemasaran Jababeka Group,” ungkapnya.

Tahun depan, Jababeka akan membangun Plaza Indonesia kedua di kawasan tersebut. Sutedja mengaku telah bertemu dengan Boyke Gozali, pemilik Plaza Indonesia yang sudah tak sabar membangun proyekmixed use Plaza Indonesia @ Jababeka laiknya kompleks Plaza Indonesia di Jakarta Pusat.

“Tak hanya itu, kami juga telah melakukan pembicaraan dengan pihak Ace Hardware untuk membangun LivingWorld @ Jababeka. Pembangunannya akan dimulai tahun depan,” pungkas Sutedja.

Sumber : http://www.rumah.com