Politisi Jatinangor Daftar Cabup Sumedang dari PDIP

by -152 views


JATINANGOR (GM) – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang yang juga politisi PDIP Kab. Sumedang, Dadang Rohmawan secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sumedang periode 2013-2018 dari PDIP, Selasa (29/5).

Para pendukung dan tim sukses sebelum bertolak ke kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sumedang terlebih dulu membentangkan poster dan mendapat perhatian para pedagang serta ada juga pedagang yang turut serta mendampingi Dadang saat mengambil formulir pendaftaran.

Puluhan warga yang berasal dari berbagai komunitas mengiringi tim sukses Dadang dalam pengambilan formulir, di antaranya Paguyuban Warga Jatinangor (PWJ), Komunitas Peduli Sampah Jatinangor (KPSJ), Gabungan Organisasi Buruh Seluruh Indonesia (GOBSI) Kahatek, pedagang Pasar Jatinangor, Komite Masyarakat Peduli Lingkungan (KMPL) Jabar, dan puluhan kader PAC PDIP Jatinangor.

Dadang Rohmawan menyatakan, alasan dirinya maju pada Pilkada Sumedang nanti karena mendapat dorongan dari berbagai komunitas masyarakat yang berada di Sumedang.

Sumber : klik-galamedia