Polres Sumedang Tahan Kakek Pelaku Pencabulan

by -28 views

Polres Sumedang Tahan Kakek Pelaku Pencabulan

Jatinangorku.com – Kakek pelaku cabul di Desa Licin Kecamatan Cimalaka, EJ (62) kini ditahan Polres Sumedang untuk keperluan penyelidikan. Kakek yang masih mempunyai keluarga lengkap ini diamankan polisi, Minggu malam (4/5/2014) di rumahnya.

Kakek ini tidak melawan meski dari keterangan pertama yang diberikannya, dia tidak mengaku karena tidak sampai melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya.

“Kami sudah menahan pelaku kasus pencabulan anak di bawah umur ini guna kepentingan penyidikan, pelaku juga sudah menjadi tersangka,” kata Kapolres Sumedang AKBP Yully Kurniawan kepada wartawan di Mapolres Sumedang, Senin (5/5/2014).

Menurut Yully, penahanan tersangka dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dan mengembangkan kasus ini. “Dari satu laporan korban saja kami sudah bisa menahan tersangka,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga masih ada korban lain selain sembilan korban yang sudah diketahui. Empat korban lainnya sudah akan melakukan laporan. Namun empat korban lainnya tidak mau melapor.

“Jadi dari sembilan korban ini, satu melapor ke polisi, empat lainnya baru akan membuat laporan dan empat lainnya tidak mau. Mungkin karena malu,” kata Yully.

Kasus pencabulan ini diketahui setelah polisi menerima laporan dari keluarga salah satu korban. Pelaku adalah seorang pedagang yang mempunyai warung di sekitar SD 1 Licin.

Pelaku melakukan aksi ini dengan modus operandi meraba-raba kemaluan korban. Korban kemudian diberi jajanan gratis di warung pelaku. Aksi ini diketahui dilakukan ke sembilan korban degan waktu yang berbeda-beda

Sumber : http://www.inilahkoran.com/