Polres Sumedang Tangkap Diduga Pembunuh Anggota TNI AL di Bumi Perkemahan Kiara Payung

by -87 views

Jatinangorku.com – Polres Sumedang menangkap diduga pelaku yang menyebabkan Kopda Marinir Sisis Purwanto (35), anggota TNI AL Kesatuan Yon Prov 2 Marinir Kompi A Cilandak, tewas di Bumi Perkemahan Kiara Payung di Desa Sindang Sari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. 

Kepala Polres Sumedang, AKBP Mahmud Nazly Harahap melalui Kepala Sat Reskrim Polres Sumedang, AKP Hidayatullah mengatakan tiga pelaku ditangkap diduga terlibat pembunuhan anggota TNI AL asal Jalan Permata Taman Sari Cisaranten, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketiganya, kata mantan Kepala Sat Reskrim Polres Cirebon Kota ini, H alias Dadang (22); W (52), ayah dari Dadang; dan A alias Empep (23), teman dari Dadang. Ketiganya tercatat sebagai warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“H alias Dadang diduga pelaku utama; W yang tidak lain bapak dari H alias Dadang dan A alias Empep, keterlibatannya ikut serta memastikan korban sudah meninggal atau belum,” kata mantan Kepala Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara ini kepada RMOLJabar, Jumat (10/7).

Kopda Marinir Sisis Purwanto ditemukan sudah tewas, Senin (6/7). Orang yang pertama kali menemukan korban adalah Raup. Dia merupakan seorang tukang rongsok yang melintas di sekitar lokasi. Melihat ada orang sudah tidak bernyawa, segera dilaporkan kepada Polres Sumedang

Sumber : http://www.rmoljabar.com/