Polsek Jatinangor Sidak Persediaan Sembako ke Tempat Perbelanjaan

by -242 views
Polsek Jatinangor Sidak Persediaan Sembako ke Tempat Perbelanjaan
Polsek Jatinangor Sidak Persediaan Sembako ke Tempat Perbelanjaan

Polsek Jatinangor Sidak Persediaan Sembako ke Tempat Perbelanjaan – Polsek Jatinangor berserta jajarannya melakukan kegiatan KRYD atau pengecekan dan monitoring stok kebutuhan pokok masyarakat ke sejumlah minimarket dan apotek di wilayah hukum Polsek Jatinangor, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (28/3/2020). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga ketersediaan stok kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam rangka cipta kondisi isu penyebaran Virus Corona dan menjaga ketersediaan stok kepokmas, guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Erlangga dalam siaran pers, Sabtu (28/3/2020).

Adapun lokasi yang dilakukan monitoring dan pengecekan antara lain indomaret Caringin, Indomaret Jalan Kol Achmad Syam, dan beberapa apotek di wilayah setempat. 

Dari hasil monitoring dan pengecekan tersebut, tambahnya, dapat disimpulkan bahwa masker dan handsanitizer sudah tidak tersesia. Sedangkan stok sembago masih tersedia dan tidak ada kenaikkan harga. 

“Untuk harga masker maupun sembako tidak ada kenaikan harga dan masih dalam batas normal. Serta ada beberapa Apotek dan tempat perbelanjaan yang sudah tidak tersedia masker, situasi secara umum dalam keadaan kondusif,” tambahnya.  

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Panit I Lantas Polsek Jatinangor Ipda Ardiyanto bersama 2 Anggota Koramil Jatinangor, dan 10 anggota gabungan fungsi Polsek Jatinangor

sumber: ayobandung

 

Baca juga: 

Sekolah-Sekolah di Jatinangor Mulai Disemprot Disinfektan

Systemever Software Cloud ERP Indonesia Terbaik