PowerShot N, Kamera Unik Dari Canon

by -9 views

PowerShot N, Kamera Unik Dari Canon

Jatinangorku.com – Canon menambah variasi produknya dengan merilis PowerShot N. Produk anyar ini memiliki desain unik yang kecil dan ringkas, dilengkapi dengan tombol shutter ganda di bagian atas dan bawah ring lensa sehingga pengguna dapat dengan mudah membidik dan menjepretnya.

Kamera dengan konsep desain baru ini dilengkapi dengan layar 2.8 inch tilt-up LCD touch panel, yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar menarik dari sudut sulit.

Tak hanya itu, PowerShot N juga dilengkapi mode Creative Shot, yang bisa menerapkan enam filter kreatif sekaligus secara acak dari setiap jepretan. Pengguna juga dapat memilih efek tertentu yang diinginkan seperti fish-eye, miniatur atau efek toy camera yang unik dari Canon.

Dengan mengandalkan prosesor gambar DIGIC 5 serta sensor CMOS bersensitivitas tinggi dengan resolusi 12,1 megapiksel, kamera ini juga dilengkapi dengan lensa 8x optical zoom (28-224mm) yang mampu ditingkatkan lagi hingga 16x dengan kualitas yang tetap tinggi berkat teknologi ZoomPlus.

Fitur terbaru lainnya yang diusung PowerShot N adalah mode Hybrid Auto yang secara otomatis merekam video full HD sepanjang 4 detik sebelum setiap jepretan foto. Teknologi Intelligent Stabillizer juga secara otomatis diaktifkan untuk mengidentifikasi dan beradaptasi dengan teknik pengambilan gambar untuk mendapatkan rekaman video yang stabil dan sempurna.

Untuk kemudahan berbagi hasil foto, PowerShot N juga memiliki tombol WiFi sekali sentuh. ”Hanya dengan sekali menekan tombol ini,  hasil foto di kamera dapat langsung dikirimkan ke situs jaringan sosial  seperti Facebook atau Youtube, ataupun ke perangkat nirkabel lain dengan menggunakan aplikasi Canon CameraWindow (tersedia untuk iOS dan Android),” kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip. Penasaran? pt. Datascrip memasarkan kamera Canon PowerShot N seharga Rp 3,195 juta.

Sumber : http://the-marketeers.com