PP Properti Jamah Pasar Mahasiswa di Kawasan Pendidikan Jatinangor

by

Dalam waktu sedekade terakhir, pertumbuhan infrastruktur di kawasan pendidikan Jatinangor, Sumedang semakin pesat. Hal itu selaras dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumedang dan sekitarnya. 

Jatinangor merupakan kawasan pendidikan yang dihuni sejumlah universitas ternama seperti IPDN, Ikopin, ITB, dan Unpad. Seiring dengan semakin meningkatnya populasi mahasiswa di Jatinangor, banyak pengembang yang membangun infrastruktur di Jatinangor, salah satunya adalah pembangunan apartemen.

PT. PP Properti Tbk. sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. PP Persero Tbk. yang bergerak di bidang properti dan kontruksi menyelami peluang itu dengan membangun Louvin Apartment Jatinangor, apartemen berkelas premium.

“Louvin Apartment memberikan sesuatu yang berbeda dalam perkembangan properti yang terletak di kawasan pendidikan Jatinangor,” ujar Ronny Wuisan, selaku Project Ambassador Louvin Premium Student Apartment dalam acara Property Talkshow The Next Booming City is Jatinangor di Hotel Luxton, Jalan Ir. Djuanda, Kota Bandung. Jumat 4 Mei 2018.

Guna memenuhi permintaan tempat tinggal representatif bagi para orangtua yang ingin menyediakan tempat layak dan aman bagi putra-putrinya, Louvin memberikan pilihan yang baik. 

Manager Louvin Apartment, Fitri Hardigaluh menyebut, Louvin merupakan apartemen antinarkoba pertama. Penyediaan alat itu merupakan hasil kerja sama dengan BNN dan mejadikan Louvin Apartment pelopor apartemen Antinarkoba.

“Adanya alat tes antinarkoba di apartemen ini akan memberikan rasa aman kepada para orangtua mahasiswa,” ujarnya.

Louvin Apartment terletak di Jatinangor sebagai kawasan pendidikan yang setiap tahunnya mengalami peningkatan jumlah mahasiswa.

Louvin Apartment berdiri di atas tanah seluas 1,2 hektare dengan konsep dan memiliki 3 menara. 

“Sudah dilakukan ground breaking pada Desember 2017 serta peluncuran untuk menara 1 dengan kapasitas berjumlah 30 lantai, tapi yang dipasarkan berjumlah 25 lantai, total ada 714 unit apartemen untuk menara 1,” ujar Fitri.

“Louvin Apartement juga memberikan sejumlah fasilitas seperti warm swiming pool, skate park,wall climbing, co-working space, cycling track dan yang tidak kalah menarik, kami memberikan kemudahan untuk para mahasiswa mencari buku. Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Gramedia di Kota Bandung karena kami memberikan fasilitas unduh sekitar 20.000 judul buku melalui aplikasi media digital yang bekerja sama langsung dengan Gramedia,” tuturnya.

Supervisor Property Consultant PP Properti, Riki Rifani menambahkan, dari Total 714 unit apartemen di menara 1 yang dipasarkan sejak November 2017, sekitar 40 persennya telah terjual. “Hal itu merupakan pencapaian yang baik sehingga PP Properti terus berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen,” katanya.***

 

 

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com