Presiden Jokowi Berikan Cinderamata, Warga Jatinangor Senang

by -33 views

Presiden Jokowi Berikan Cinderamata, Warga Jatinangor SenangRibuan warga Jatinangor Jawa Barat tumpah ruah disepanjang jalan raya Ir. Soekarno tepatnya sejak pintu keluar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor sampai dengan perbatasan Sumedang-Bandung untuk menyaksikan iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai melantik ribuan Pamong Praja IPDN angkatan ke XXIV di Kampus Pelopor Revolusi Mental IPDN Jatinangor, Selasa (8/8/2017).

Warga tampak bersorak sorai saat kendaraan Jokowi keluar dari Kampus IPDN sekira pukul 17.30 WIB, terdengar gemuruh warga melontarkan panggilan “Pak Jokowi, Pak Jokowi”.

Sontak, Jokowi dan Iriana pun membalas sapaan warga dengan melambaikan tangan. tak hanya itu, mereka membagikan cindera mata berupa payung dan kaos bagi warga yang berada di sepanjang Jalan Jatinangor.

Masyarakat sangat bahagia, seperti pengakuan, Iis (45) warga RW 05 Cibeusi Kecamatan Jatinangor, Ia mengapresiasi saat dirinya mendapatkan sebuah payung pemberian dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Alhamdulillah, meski tidak seberapa harga nya namun, ini kan pemberian dari Presiden. mudah-mudahan Pak Jokowi dan keluarga tetap sehat serta dapat lebih memperhatikan masyarakat kecil,” ujarnya

Sumber : http://www.rri.co.id