Pria Juga Ingin Mendengar Ucapan ”I Love You”

by -10 views

Pria Juga Ingin Mendengar Ucapan ”I Love You”

Jatinangorku.com – Jika ditanya, siapa yang lebih ingin dimanjakan dengan hal-hal berbau romantis, Anda pasti menjawab wanita. Tidak salah, wanita paling senang dimanjakan dengan perhatian, kado-kado kecil, dan yang paling mudah adalah dibisikkan kata “I love you”.

Duh.. siapa yang tidak merona merah muda jika dibisikkan kata-kata itu. Walaupun Anda bilang “Gombal kamu,” tapi di dalam hati terdalam, Anda pasti bahagia. Dan tahukah Anda, ternyata pria juga mengharapkan kata-kata romantis yang sama.

Inilah 3 kata yang bisa membuat pria bahagia.

“I love you.”

Sama seperti wanita, pria juga ingin mendengar bukti bahwa dia dicintai. Memang ada beberapa perbuatan atau tindakan yang memperlihatkan bukti cinta Anda padanya, namun belum ada yang mengalahkan sensasi kata-kata “I love you.”. Meskipun pacar Anda sudah berkorban banyak hal sebagai bukti cinta, Anda pasti masih ingin mendengar tiga kata ajaib itu, begitu juga dengan pria.

“I need you.”

Pria adalah makhluk yang diprogram untuk menjadi pemimpin. Bukan berarti Anda hanya bisa mengandalkan pria setiap saat, tapi untuk beberapa hal, buatlah dia merasa hebat dengan meminta bantuannya. Percaya deh, pria akan merasa jadi superhero hanya dengan mengganti bola lampu kamar mandi atau sekedar mengantar Anda pulang ke rumah. Rasa bangga itu akan semakin besar jika Anda mengatakan..

“Terima kasih,”

Hal ini tampak remeh dan mungkin tidak ada artinya. Namun ada kekuatan besar dari kata “Terima kasih,” apalagi jika diucapkan setelah kekasih Anda memberi bantuan. Ini menjadi bukti bahwa Anda menghargai bantuannya atau jerih payahnya. Jadi jangan pernah lupa mengucapkan terima kasih, bahkan bila itu hanya sekedar membukakan pintu untuk Anda.

Dari hal-hal yang kecil ini, Anda bisa membangun hubungan cinta yang kuat dan langgeng. Selamat mencoba.

Sumber : http://www.vemale.com