Promotor Konfirmasi Kesiapan Laga Persib vs Selangor FA 22 Mei

by -35 views

Jatinangorku.com – Setelah sukses menjalani laga uji coba melawan Bali United Pusam dengan kemenangan 2-0, Persib Bandung langsung dihadapkan dengan pertandingan uji coba selanjutnya. Diagendakan, Maung Bandung akan melawan Selangor FA, Jumat, (22/5). Venue yang dipilih adalah Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Sang promotor laga uji coba internasional ini, Radi Rahmadiar, mengungkapkan bahwa proses penyelenggaraan pertandingan hampir rampung. “Positif di Jalak Harupat, kita urus nanti. Perizinan sudah oke tanggal 22 lawan Persib. Jadi tanggal 22 main, 21 mereka (tim Selangor FA) datang dan langsung konferensi pers. Live MNC TV,” kata Radi pada Senin (18/5) saat dihubungi via telepon.

Tim asal Malaysia itu didatangkan promotor Act See Comm guna melawat ke tim asal Jawa Barat. Rencananya The Reds Warriors, julukan Selangor FA, akan datang dengan kekuatan penuh pada hari Kamis (21/5), termasuk pemain asing mereka Andik Vermansyah asal Indonesia serta duo Brasil Guilherme de Paula Lucrecio dan Leandro dos Santos.

“Pemaian Selangor datang full team termasuk Andik Vermansyah, datang juga dua pemain Brasil, satu pemain Sudan,” tambahnya.