Puluhan Juta Diperebutkan

by -217 views

Puluhan Juta Diperebutkan

Jatinangorku.com – Ratusan warga Desa Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kab. Bandung memperebutkan uang puluhan juta rupiah dalam even peringatan HUT ke-68 RI, Minggu (1/9).

Kegiatan yang dimotori tokoh masyarakat Jatinangor, H. Nizar Teten Supriatna itu berlangsung semarak. Bahkan sempat mengundang perhatian pengguna Jalan Ir. Sokerano, Jatinangor. Turut hadir juga unsur muspika Sumedang bagian barat. Selain hadiah uang puluhan juta, juga terdapat doorprize berupa ratusan unit alat-alat elektronik seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan kipas angin.

“Acara ini salah satu wujud syukur kami atas kemerdekaan RI yang ke-68. Semoga acara ini meningkatkan kebersamaan semua warga di sini,” kata Nizar, kemarin.

Ia juga berterima kasih kepada semua unsur pemeritahan, TNI, dan Polri yang turut serta menyukseskan acara. “Semoga acara ini bermanfaat dan warga di sini tetap rukun dan tenteram,” ujarnya.

Kades Hegarmanah, Ana Suhana mengapresiasi kegiatan yang digelar tokoh masyarakat Jatinangor tersebut. “Dengan semangat HUT RI, semoga warga semakin kompak di berbagai bidang,” ujarnya.

Sumber : http://klik-galamedia.com