Puluhan Pejabat Ikuti Sosialisasi AD-PPK

by -25 views

Jatinangorku.com – Pemkab Sumedang menggelar Sosialisasi Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (ADPPK) di Aula Tadjimalela Kantor Bappeda Kabupaten Sumedang, Selasa (23/12/2014).

Kegiatan itu, diikuti sebanyak 75 orang peserta, yang terdiri dari para Kepala OPD (organisasi perangkat daerah) dan Camat se-Kabupaten Sumedang, Ketua Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonsesia) Sumedang, dan perwakilan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah).

Kabag Hukum Setda Kab.Sumedang, Ujang Sutisna, selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan, sosialiasasi tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada aparatur, pegawai BUMD, dan Apdesi mengenai tindak pidana korupsi demi terlaksananya aksi daerah pencegahan dan pemberantasan korupsi (AD-PPK).

“Tujuan sosialisasi adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman hukum berkaitan dengan tindak pidana korupsi baik berupa pencegahan maupun pembertantasan serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bebas dari KKN,” katanya

Sumber : http://www.galamedianews.com/