Puluhan Preman Dan Miras Diamankan Jajaran Polres Sumedang

by -28 views

Puluhan preman yang berkeliaran dan meresahkan warga di Wilayah Kabupaten Sumedang Jawa Barat, diamankan polisi dalam razia penyakit masyarakat jelang operasi lilin 2017. Tak hanya preman, polisi mengamankan ratusan botol miras dan dua drum besar berisi minuman keras oplosan dalam satu malam.

Kejadian yang meresahkan warga Sumedang ini,diamankan dan diberikan arahan dan pembinaan di Mako Polres Sumedang, Jawa Barat. Satu persatu, akan diberikan pengarahan oleh Kapolres Sumedang. Puluhan preman ini diamankan, dalam razia penyakit masyarakat setelah banyaknya laporan warga yang resah banyaknya kasus hipnotis dan premanisme.

Dalam razia pekat ini, polisi juga mengamankan 147 minuman keras tak berizin berbagai merk serta 2 drum minuman keras oplosan yang berbahaya jika dikonsumsi. Menurut Kapolres Sumedang, 3 wilayah yakni di Jatinangor, Tanjung Sari,dan Cimanggung menjadi titik rawan preman dan peredaran minuman keras.

Razia penyakit masyarakat ini, akan terus dilakukan hingga menjelang operasi lilin 2017,atau jelang natal dan perayaan malam tahun baru.

Demikian Laporan Jhon Hendra dari Sumedang, Jawa Barat

 

 

 

Sumber : https://www.antvklik.com