Rektor IPDN Kunjungi Kampus Unpad Jatinangor

by -25 views

Rektor IPDN Kunjungi Kampus Unpad Jatinangor

Jatinangorku.com – Sebagai upaya menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara IPDN dan Unpad Jatinangor, Rektor IPDN, Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si. melakukan kunjungan ke Unpad, baru-baru ini. Dalam kunjungan tesebut langsung diterima Rektor Unpad, Prof. Dr. Ganjar Kurnia.

“Banyak nilai positif yang bisa diambil dalam menjalin hubungan dengan perguruan lain,” kata Kabag Humas dan Protokol IPDN, Bisri, M.Si. kepada wartawan di sela-sela rangkaian kegiatan HUT RI di Desa Cibeusi, Kec. Jatinangor, Minggu (24/8).

Masih menurut Bisri didampingi Kasubag Humas Ervin, selain menjalin komunikasi, belajar ke banyak guru menjadi sesuatu yang sangat dianjurkan di dunia akademisi.

“Dengan belajar kepada banyak guru, tentu saja kami tidak hanya mengetahui kelebihannya saja. Tapi kami juga bisa mengetahui kekurangannya masing-masing,” kata Bisri.

Kelebihan dan kekurangan ini dijadikan bahan untuk melakukan kajian sehingga didapat berbagai teori yang mendekati kesempurnaan.

“Tidak ada guru yang sempurna dalam keilmuannya, karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unpad Ganjar Kurnia sempat mengatakan, membandingkan berbagai karakteristik seorang guru merupakan hal yang positif dalam proses pengembangan kemampuan. “Ilmu harus kembali diajarkan oleh guru. Sikap itu merupakan proses pencarian kebenaran sebuah ilmu,” jelasnya

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/