Residivis Kembali Meringkuk di Sel Setelah Nekat Curi Motor

by -36 views

 

Wd (22) warga Dusun Bunter, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang kini harus meringkuk di jeruji besi Mapolsek Cimanggung. Ia nekat mencuri sepeda motor milik tetangganya sendiri.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Amin Taufan TS mengatakan, Wd mencuri sepeda motor merek Honda Vario berwarna putih dan berpelat nomor Z 4310 BK milik Idih Ahmad (42) warga Dusun Kampung Pansor, Desa Cihanjuang.

“Kejadian pencurian tersebut terjadi pada 18 Juli 2016 kemarin. Pelaku nekat melakukan aksinya pada saat siang hari sekira pukul 14.00,” ujar Taufan di Mapolsek Cimanggung, Kamis (28/7).

Taufan menambahakan, Wd nekat masuk ke dalam halaman rumah milik korban dan langsung membawa kabur motor korban yang saat itu tengah di parkir di halaman rumahnya.

Motor tersebut, ujar Taufan, terparkir dalam keadaan tidak terkunci. Sedangkan korban sedang berada di dalam rumahnya. Hal itu memudahkan pelaku langsung membawa kabur milik korban.

“Jadi pelaku masuk membuka pintu gerbang rumah kemudian langsung membawa kabur motor yang memnag saat itu tidak terkunci lehernya,” kata dia semabari menyebutkan jika pelaku adalah residivis kasus Curat dan Curanmor