Resmi! Empat Pasangan Calon Akan Bertarung di Pilgub Jabar

 Suasana penetapan pasangan calon di ruang rapat Aula KPU Jabar pada Senin (12/2/2018) sesak oleh wartawan dan tim pemenang dari setiap pasangan bakal pasangan calon Pilgub Jabar.

Di umumkan oleh KPU Jabar, Pilgub Jabar resmi akan diikuti oleh empat pasangan calon. Keempatnya adalah pasangan calon yang mendaftar pada Januari lalu.

Keempat pasangan tersebut adalah Pasangan Asyik (Sudrajat-Akhmad Syaikhu), Pasangan Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan), Pasangan 2DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi), dan Pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum).

Dengan pengumuman ini maka keempatnya sudah resmi menjadi pasangan calon yang akan bertarung di kontestasi  pada 15 Februari nanti.

Pengumuman tersebut diumumkan langsung dihadapan tim para pasangan calon. Dari pasangan PDIP dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana; pasangan Asyik yang hadir Wakil Ketua Gerindra Jabar; Syahrir sedangkan dari Rindu hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan, Arfi Rifnaldi; dan dari 2DM hadir dari timnya sendiri.

Keempat pasangan calon ini akan mengambil nomor urut terlebih dahulu esok hari (Selasa, 13/2/2018) di SOR Arcamanik. Barulah setelah mendapatkan nomor maka akan masuk masa kampanye pada 15 Februari nanti.

 

 

Sumber : http://jabar.tribunnews.com