Ribuan Anggota Hadiri Pengukuhan Brigez DPW Kota Bandung

by
Ribuan Anggota Hadiri Pengukuhan Brigez DPW Kota Bandung
Ribuan Anggota Hadiri Pengukuhan Brigez DPW Kota Bandung

jatinangorku.com – Pelantikan OKP Brigez Indonesia DPW Kota Bandung dihadiri ribuan anggotanya, mereka hadir dengan antusias dan spirit kekeluargaan.

“Syukur Alhamdulillah OKP Brigez Indonesia DPW Kota Bandung telah dibentuk sampai tingkat kecamatan, kami bukan sekedar sebuah organisasi kepemudaan tapi kami menjadi sebuah bagian dari keluarga yang sama-sama bergerak dengan hati bukan berdasarkan kepentingan politik sesaat ujar Christian selaku ketua OKP Brigez Indonesia DPW Kota Bandung. (25/03/18).

OKP Brigez Indonesia adalah sebuah ruang ekspresi dan kreatifitas pemuda, kami anak muda yang siap bergerak membangun bangsa ini karena kami bukan organisasi terlarang tegas Christian.

Hal senada dikatakan oleh Sandi Kusnendi dari Pusat Analisa Pertahanan dan Keamanan, dalam UUD 1945 pasal 28 “setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul dan mengeluarkan pendapat” OKP Brigez Indonesia sebuah organisasi kepemudaan yang di jamin haknya oleh negara.

Kalupun di lapangan terjadi sebuah tindakan kriminal maka hukum harus tegas membedakan mana tindakan yg di lakukan secara perorangan dgn tindakan yg di lakukan secara organisasi.

“OKP Brigez Indonesia DPW Kota Bandung telah mempunya data base keanggotaan yang bisa di pertanggung jawabkan, kami sudah bisa membedakan mana anggota kami secara organisasi dan mana oknum, dari segi atribut saja kami sudah memiliki sistem lebel resmi yang di keluarkan oleh OKP Brigez Indonesia tegas Christian.(jk3)