Ribuan Botol Miras Disita

by -15 views

Jatinangorku.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Sumedang, berhasil menyita lebih dari 1.000 botol miras berbagai mereka dan jenis, dari sejumlah toko di wilayah Kab. Sumedang, Rabu (10/12/2014).

Penyitaan minuman beralkohol itu sebagai bentuk penegakan Perda (Peraturan Daerah) Nomor 17 Tahun 2012.

“Sebagaimana instruksi pimpinan (Bupati Sumedang-red), kami akan terus berusaha untuk melakukan penertiban dan pengawasan peredaran miras di wilayah Kab. Sumedang,” kata Kepala Satpol PP Kab. Sumedang, Bambang Riyanto.

Menurutnya, 1.000 lebih botol miras, yang berhasil disita, diperoleh dari sejumlah toko yang ada diwilayah Sumedang Kota.

“Berbeda dengan hasil razia malam kemarin, yang hanya mendapatkan puluhan botol miras. Kali ini, kami berhasil menyita lebih dari 1.000 botol miras. Kegiatan ini, akan terus kami lakukan, mengingat ada beberapa tempat yang sudah masuk TO (target operasi), belakangan ini masih tutup,” ujarnya.

Gencarnya razia miras yang dilakukan Satpol PP dan aparat terkait, tidak lepas dari adanya kejadian luar biasa, (KLB), korban yang tewas, setelah menenggak miras oplosan cherybell,” katanya.

Sumber : http://www.galamedianews.com/