Roy Suryo ‘Dihajar’ Kecaman Pedas Suporter

by -20 views

Roy Suryo ‘Dihajar’ Kecaman Pedas Suporter

 Jatinangorku.com РKesalahan Menteri pemuda dan Olahraga RI Roy Suryo dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya menuai protes dan kecaman pedas dari suporter Indonesia. Bahkan, sudah ada yang menyindir dengan gambar plesetan.

Di Forum Diskusi Suporter Indonesia, sebuah laman Facebook khusus suporter Indonesia, Eko Fadly Chaniago mem-posting foto Roy Suryo dengan komen yang menyindir. Lirik Indonesia Raya ditulis berdasarkan nyanyian Roy Suryo, saat menenangkan suporter Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/8/2013).

Deny Iswahyudi, salah satu anggota FDSI, mengatakan, ‘Roy banyak omong tapi, gag apal lagu kebangsaan #ahaay’

Ikhsan Isun Santoso bahkan berkomentar keras: “Pecat ROY. Suruh karantina dulu di paduan suara upacara.”

Sebagaimana diberitakan, pertandingan panas antara Persija kontra Persib terhenti di menit ke-16 akibat kerusuhan antara penonton yang hadir di Stadion Maguwoharjo.

Penonton Persija yang hadir di stadion terlibat bentrok dengan Bobotoh yang mulai memasuki stadion. Bentrokan terjadi di tribun selatan Maguwoharjo.

Menpora Roy Suryo juga ikut menenangkan penonton dengan mengajak menyanyi lagu Indonesia Raya. Namun Roy Suryo kelihatan tak hapal liriknya seperti terlihat di siaran langsung TV. 

Sumber : http://www.beritajatim.com