Ruangan Camat Jatinangor Disulap Jadi Nyaman

by -36 views

Ruangan Camat Jatinangor Disulap Jadi Nyaman Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan serta mewujudkan kenyamanan dalam bekerja, seorang pengusaha di bidang desain interior terkenal di Jawa Barat, berhasil merubah ruang Camat Jatinangor menjadi tampak nyaman.

Hal itu terwujud, sebagai bentuk sumbangsih mitra kerja dan “kadeudeuh” seorang kawan terhadap Camat Jatinangor, Syarif Efendi Badar.

Pantauan, ruang kerja camat terlihat rapi serta tertata seiring sentuhan ahli dalam bidang desain ruangan.

“Kami sengaja membuat ruangan camat agar lebih nyaman dan istimewa. Hal itu, sebagai wujud kepedulian kami selaku seorang kawan saja,” ujar direktur Akbarindo Grup, Agus Akbari kepada Kabar Priangan Online (KAPOL), Senin (21/8/2017).

Dikatakan, tak ada biaya speser pun dibebankan kepada pihak kecamatan, itu seratus persen bukti kepedulian saja kepada kawan.

“Beliau (Pak Camat) merupakan kawan saya, dan kali pertama saya berkunjung, sempat heran melihat ruang camat yang “punten” terlihat kurang nyaman,” katanya.

Didasari itulah, kata dia, tim di bawah komando dia menyulap ruangan Camat Jatinangor.

“Tak perlu biaya besar dan waktu lama, dalam menciptakan ruangan agar menjadi nyaman itu, memang membutuhkan sentuhan seorang ahli desain yang handal,” ujar pria yang juga usahanya bergerak dalam bidang kontraktor, pemilik sekolah anak yatim dan pimpinan Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK).

Sumber : https://kabarpriangan.co.id