S1185, Padbook Windows 8 Andalan Gigabyte

by -20 views

S1185, Padbook Windows 8 Andalan Gigabyte

Jatinangorku.com – Gigabyte memperkenalkan produk Padbook terbarunya, S1185. Vendor asal Taiwan ini membekali Padbook S1185 dengan sistem operasi terbaru keluaran Microsoft untuk perangkat tablet, yakni Windows 8 atau Windows 8 Pro.

Selain itu, Padbook S1185 turut dilengkapi pula dengan Intel core processor generasi ke-3 yang terbukti memiliki kinerja handal dan mampu memenuhi  kebutuhan pekerjaan multitasking yang berat sekalipun.

Fitur utama lainnya adalah layar lebar capacitive multitouch screen berukuran 11,6 inci berteknologi IPS Full-HD yang dengan sudut layar hingga 178 derajat. Kombinasi ini memberikan tampilan gambar yang lebar, cemerlang, serta nyaman dipandang dari berbagai sudut.

Sebagai tambahan, produk ini juga memiliki tombol Smart Switch Technology, yang memungkinkan penggunanya untuk mematikan perangkat ini dengan cepat cukup menekan tombol di sebelah kanan atas di bagian Desktop.

Gigabyte S1185 memiliki konektivitas lengkap, seperti port D-Sub dan HDMI agar bisa dihubungkan ke perangkat visual yang lebih besar, seperti proyektor maupun TV berukuran besar. Dengan demikian, Gigabyte S1185 bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk melakukan presentasi di depan klien. Konektivitas nirkabel turut dibenamkan ke dalam Gigabyte S1185, seperti port USB 3.0 dan Bluetooth 4.0 untuk mempercepat proses transfer data.

Selain fitur-fitur itu, produk ini juga memiliki teknologi THX TruStudio Pro™, yang mampu menawarkan suara stereo yang jernih dan kencang sehingga nyaman untuk mendengarkan musik, menonton film, maupun ketika bermain game. Kamera beresolusi 5MP tersemat di bagian depan dan 1,3MP di bagian belakang Padbook ini.

“Gigabyte Padbook S1185 bisa memenuhi kebutuhan para pengguna perangkat tablet yang semakin kompleks. Dalam sekejap Padbook ini bisa diubah layaknya sebuah notebook dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Dukungan fitur-fitur yang lengkap dan teknologi terbaru di dalamnya, merupakan keunggulan tersendiri bagi Padbook S1185 dibandingkan dengan para kompetitornya yang sudah lebih dulu ada di pasaran”, ujar Joshua Siregar, Senior Marketing Manager, pt Datascrip.

PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk Gigabyte Padbook di Indonesia,  memasarkan seri S1185 dengan harga mulai dari Rp 9,275 juta.

 

 

Sumber : http://the-marketeers.com