Saat Ditangkap, Bambang Widjojanto Tak Dikawal Ajudan

by -51 views
Jatinangorku.com – Bambang Widjojanto ditangkap 15 personel Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu, tidak ada ajudan mengawal Bambang.

Bambang ditangkap dalam perjalanan setelah mengantar anaknya ke sekolah di depan Butik Rifa (samping SDIT Nurul Fikri), Jalan Komplek Timah, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok. Sari Indra Dewi mengatakan, suaminya itu setiap pagi mengantar anaknya ke sekolah dengan menyetir mobil sendiri.

“Biasanya pagi Mas Bambang antar anak sekolah, pulang saya yang jemput. Dia sendiri menyopir, tidak ditemani ajudan,” kata Sari di rumahnya, Kampung Bojong, Kelurahan Sukamaju, Depok, Jawa Barat, Jumat (23/1/2015).

Sari yang mengenakan pakaian serba hitam menemui wartawan ditemani seorang putrinya. Anak-anak Bambang Widjojanto sudah diberi tahu soal penangkapan orangtuanya.

“Abi (Bambang) saat ini sedang dibawa om-om polisi untuk suatu hal,” ujar Sari menirukan percakapan dengan anaknya. “Saya tidak risau,” tambahnya sambil tertawa.

Sari dan keluarga berkumpul di rumahnya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum untuk mendampingi suaminya. “Untuk urusan hukum ada penasihat hukum,” tegasnya.
TRK