Saat Dua Jenderal Ucapkan Selamat Hari Ibu

by -43 views

Pimpinan institusi Kepolisian dan TNI, yaitu Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat Hari Ibu. Menurut mereka, ibu adalah sosok yang penting bagi setiap orang.

“Selamat Hari Ibu. Dalam Hari Ibu ini, kita harus menghargai peran ibu-ibu dan para wanita,” kata Tito usai apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ‘Lilin 2016’ di Halaman Silang Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Tito menyatakan bahwa ibu harus terus mendapat perhatian. Perhatian itu diberikan sebagai wujud penghargaan kepada ibu.

“Semoga di hari ini kita dapat memberi perhatian. Para suami memberikan perhatian kepada ibunya maupun istrinya. Dan anak-anak memberikan perhatian kepada ibunya masing-masing,” sambung Tito.

Di kesempatan yang sama, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga mengucapkan selamat hari ibu. Ia mengatakan ibu adalah makhluk yang luar biasa.

“Selamat hari ibu. Ibu adalah makhluk yang sangat luar biasa. Saat mau melahirkan dia berjuang mati-matian,” ujar Gatot.

Gatot lalu menambahkan ibu sebagai sosok mulia. “Ibu adalah sosok manusia yang mulia,” imbuh Gatot.

Kesamaan ucapan selamat Hari Ibu dari Jenderal Tito dan Jenderal Gatot, sebagaimana tertulis diatas, yakni memandang ibu sebagai orang yang sangat berjasa. Ibu adalah orang yang melahirkan anak-anak sekaligus sebagai seorang istri.