Sahabat Jadi Cinta, Ini Tandanya

by -22 views

Sahabat Jadi Cinta, Ini Tandanya

Jatinangorku.com – Setiap orang merasakan jatuh cinta, termasuk sahabat Anda. Siapa tahu kapan datangnya cinta, tiba-tiba sudah datang tanpa permisi. Hal yang wajar ketika ada seorang pria jatuh cinta pada Anda. Tapi sungguh berbeda cerita dong jika yang sedang jatuh cinta adalah sahabat Anda sendiri.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tanda jika sahabat tercinta sedang falling in love pada Anda.

Selalu Ingin Bersama Anda
Hal yang biasa ketika Anda bersama sahabat Anda. Tapi akan menjadi luar biasa ketika sahabat Anda selalu ingin menghabiskan waktu bersama. Entah jalan-jalan atau kemanapun dia pergi sepertinya dia tidak rela waktu habis tanpa adanya Anda. Patut di curigai ladies, jangan-jangan dia sedang memendam rasa-rasa cinta tuh.

Tatapan Berbeda
Apakah Anda melihat sahabat Anda menatap Anda terus-menerus? Apakah ia selalu berpaling saat dia tertangkap? Itu tanda jatuh cinta ladies! Flirting sedikit dengan berpura-pura malu jika Anda menyukainya juga.

Membuat Anda Tertawa
Jika dia jatuh cinta, dia akan selalu berusaha membuat Anda bahagia. Salah satu caranya dia akan membuat Anda tertawa sepanjang waktu. Melakukan hal-hal konyol yang penting membuat Anda tertawa pasti ia lakukan. So, pasti dia benar-benar jatuh cinta ladies.

Pendengar Yang Baik
Dia akan menjadi sosok pendengar yang baik untuk Anda, bahkan dia ingat apapun yang Anda katakan meskipun sudah berlalu. Tidak salah ladies, dia benar-benar jatuh cinta pada Anda.

Meminta Pertolongan
Pria adalah orang yang paling sulit untuk meminta pertolongan dibanding wanita. Jika dia sering meminta pertolongan Anda seperti mengerjakan tugas, meminta saran hubungan bahkan meminta saran tentang masalah yang ia hadapi. Itu adalah cara mencari perhatian Anda, padahal didalam hati dia hanya ingin dekat dan berhubungan dengan Anda.

Mengganggu Anda
Sekedar menggoda dan membuat Anda jengkel akan sering dia lakukan. Jika ia menyukai Anda, dia akan terus menerus mengganggu Anda. Dia akan membuat Anda jengkel bahkan sebal, hal ini adalah lucu baginya. Sudah saatnya Anda menyadari jika dia benar-benar falling in love.

Sumber : http://www.vemale.com/