Sakit Kepala Menyerang? Ini Yang Harus Anda Hindari

by -18 views

Sakit Kepala Menyerang? Ini Yang Harus Anda Hindari

Jatinangorku.com –  Sakit kepala mungkin merupakan masalah kesehatan yang sering Anda alami. Mulai dari sakit kepala biasa sampai migrain pasti sudah Anda rasakan. Mungkin Anda akan mengambil cara yang simple dengan mengkonsumsi beberapa obat pereda sakit kepala. Hal ini bukan solusi terbaik, ternyata menghindari beberapa kebiasaan buruk jauh terbukti ampuh meredakan sakit kepala.

Seperti yang diambil dari sumber boldsky.com ternyata kebiasaan ini harus Anda hindari ketika sakit kepala menyerang

Stres
Stres yang Anda alami adalah salah satu penyebab dari sakit kepala. Ketika Anda mengalami stres sudah sebaiknya Anda menghindari berbagai hal yang membuat Anda stres. Berpikir positif dan menenangkan pikiran dapat membuat Anda merasa lebih baikan.

Merokok
Banyak orang mengira dengan merokok dapat menghilangkan sakit kepala. Padahal hal ini adalah cara terburuk yang akan membuat sakit kepala Anda bertambah parah. So, selama sakit kepala hindari merokok atau asap rokok yang ada di sekitar Anda. 

Melewatkan Istirahat
Ketika sakit kepala menyerang sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk istirahat. Istirahat sebentar mampu memulihkan badan dan pikiran Anda jauh lebih baik. Tentunya sakit kepala go away.

Parfum Yang Menyengat
Jauhilah parfum yang menyengat ketika Anda sakit kepala. Karena parfum yang terlalu kuat dan menyengat akan membuat sakit kepala Anda semakin parah. Tidak ada salahnya Anda menghindari pemakaian parfum ketika Anda sakit kepala.

Suasana Yang Terang
Selama Anda sakit kepala, Anda harus menghindari tempat-tempat yang terlalu terang. Mematikan lampu kamar ketika tidur atau membuat suasana yang redup di rumah Anda, akan meredakan sakit kepala Anda dan juga membuat mood Anda jauh lebih bagus. 

Sumber : http://www.vemale.com/