Sambangi Pangkalan Ojek Unpad Jatinangor, Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pentingnya Protokol Kesehatan

by -39 views
Sambangi Pangkalan Ojek Unpad Jatinangor, Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pentingnya Protokol Kesehatan
Sambangi Pangkalan Ojek Unpad Jatinangor, Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pentingnya Protokol Kesehatan

Sambangi Pangkalan Ojek Unpad Jatinangor, Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pentingnya Protokol Kesehatan – Protokoler kesehatan saat ini sangatlah penting untuk dipedomani dalam keseharian di tengah pandemi, mengingat penyebaran Virus masih saja terus bertambah setiap harinya, seharusnya kita yang masih sehat peduli dan saling mengingatkan, karena sudah saatnya kita melawan segala bentuk penularan dengan kita mematuhi aturan tersebut.

Tidaklah mudah membuat masyarakat kita untuk selalu disiplin terhadap aturan yang berlaku di tengah pandemi ini, oleh karena itu Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai satuan pelaksana dilapangan terus berupa lakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar senantiasa mengindahkan apa yang dianjurkan pemerintah guna meminimalisir segala bentuk penyebaran pandemi.

“Saat ini kami menyambangi pangkalan ojeg Kampus Unpad Jatinangor Kab. Sumedang guna memberikan himbauan dan penyuluhan terkait pentingnya menerapkan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari – hari mengingat kegiatan bapak – bapak ini sangat beresiko tertular jika tidak menerapkan aturan protokoler kesehatan” Imbuh Brigadir M. Reza.

Perlunya edukasi secara rutin dan Continue agar masyarakat lebih memahami bahwa dengan disiplin serta selalu ikuti apa yang dianjurkan pemerintah, dapat menekan segala bentuk resiko penularan Virus Corona.

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., beliau menuturkan, “Kami berharap dengan ditingkatkannya patroli dialogis oleh personil kami dilapangan, masyarakat dapat teredukasi dengan baik sehingga dapat menerapkan aturan protokoler kesehatan dengan penuh rasa tanggung jawab”, Terangnya.

“Dengan giat patroli yang kami laksanakan, mudah – mudahan masyarakat lebih menyadari bahwa aturan protokoler kesehatan sangat penting untuk diterapkan dan dilaksanakan saat ini, agar penyebaran pandemi tidak kembali meluas”, Pungkas Brigadir M. Reza.

 

Baca Juga :  Bupati Sumedang Minta Pelaku UMKM Dukung Upaya Pemda

 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor Kab. Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

 

 

Sumber : https://bewarajabar.com/