Sambut HUT ke-18 Viking Jatinangor Gelar Turnamen Futsal 2018

by

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, Viking Jatinangor menggelar turnamen futsal bertajuk “Super Soccer Viking Jatinangor Futsal Competition 2018”.

Bertempat di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor, turnamen tersebut diselenggarakan 21 hingga 23 Desember dengan diikuti 32 tim dari berbagai daerah. 

Ketua pelaksana Maman Aex, mengatakan bahwa Super Soccer Viking Jatinangor Futsal Competition di tahun ini menjadi edisi ke lima yang telah sukses diselenggarakan. 

“Juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus kegiatan rutin tahunan Viking Jatinangor sebelum memperingati HUT Viking Jatinangor yang diperingati setiap 5 Januari,” kata Maman, Rabu (26/12/2018).

Turnamen futsal, dituturkan dia terpilih lantaran tengah digemari warga masyarakat Indonesia sekarang ini. Tak terkecuali Viking Jatinangor, termasuk masyarakat Sumedang.

Besar harapan dia, dari turnamen futsal tersebut, lahir talenta-talenta berbakat yang dikemudian hari menjadi tulang punggung dalam cabang olahraga futsal tanah air.

“Tahun ini ada perbedaan yang mencolok dibanding tahun sebelumnya. Dari segi kompetisi lebih ketat, dan menarik. Juga dari segi peserta yang lebih bervariasi,” ucapnya.

Super Soccer Viking Jatinangor Futsal Competition 2018, ditambahkan dia, turut dimeriahkan dengan kegiatan meet n greet pemain Persib Bandung, dan Jajang Mulyana.

“Dan juga ada exhibition/fun football bareng Persib Legend. Dan di setiap tahun, kita selalu melibatkan pemain Persib untuk ikut memeriahkan acara,” ujar dia.