Sejumlah Warem Mulai Penuhi Waduk Jati Gede

by -46 views

Jatinangorku.com – Sejumlah warung remang-remang (warem) lengkap dengan wanita penjaja sek (WPS), mulai merambah ke kewasan Waduk Jatigede Kab.Sumedang. Warem itu, berjejer di tepi jalan yang setiap hari dilalui kendaraan proyek. Bangunan berukuran tidak kurang dari 4×5 meter dibangun seadanya berdinding bilik. Tidak hanya itu, penerangan warem juga hanya menggunakan lampu templok.

“Tapi siapa kira. Setiap malam, pengunjung warem itu sangat banyak. Tidak hanya pakai motor yang bawa mobil juga ada,” kata Wawan, warga Desa Pajagan Kec.Cisitu Kab.Sumedang, yang tinggal disekitar warem, kepada klik-galamedia.com, Selasa (28/10/2014).

Dikatakannya, bagi pengunjung yang “kebelet”, bisa menggunakan jasa WPS, di tempat seadanya. Tarif plus-plusnya berkisar Rp.150.000. Sementara, WPS yang rata-rata di atas 25 tahun itu, berasal dari Indramayu dan sekitarnya.

“Mereka bukan berasal dari sini (warga setempat). Dan menurut yang sudah mencoba sih tarifnya cuma Rp.150.000. Mungkin karena harganya relatif terjangkau itu, sehingga banyak pengunjung yang penasaran ingin mencoba,” ujarnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/