Selepas Lantik Praja IPDN, Presiden Akan Langsung Blusukan

by -7 views

Jatinangorku.com – Selepas melantik Pamong Praja di Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang,  Presiden Joko Widodo akan lanjut dengan melakukan blusukan dan operasi pasar ke Pasar Sumedang dilanjut dengan Pasar Cimindi, Kota Cimahi.

Kepala Bagian Ops Polres Bandung, Kompol Edwin mengatakan, walaupun dipastikan presiden akan sampai di Jatinangor melalui jalur udara, namun pengamanan di jalur darat tetap dijaga ketat. “Kabar terbaru, presiden akan melalui jalur udara. Tapi jalur darat tetap tak lepas dari penjagaan. Dari pagi sudah ada personel yang ditempatkan di Kopo, Mohamad Toha, Buah Batu, dan di Cileunyi dibuatkan beberapa titik,” ujar Edwin, Senin (15/6/2015).

Adapun jalur darat yang akan dilalui presiden saat blusukan yaitu dari Sumedang, menuju tol Cileunyi dan keluar dari gerbang tol Pasteur, yang kemudian langsung menuju Cimahi. Pengamanan sudah disiapkan oleh aparat gabungang TNI dan Polri. Penjagaan pun disiapkan pula berkaitan dengan kabar akan diadakannya aksi unjuk rasa oleh beberapa elemen mahasiswa. “Walaupun hingga siang ini belum ada tanda-tanda akan dilakukannya aksi unjuk rasa tersebut,” tutur Edwin.

Sumber : http://prfmnews.com/