Seorang Pria di Jatinangor Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kontrakan

by -135 views
Seorang Pria di Jatinangor Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kontrakan
Seorang Pria di Jatinangor Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kontrakan

Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di kamar kontrakan di Dusun Batu Rumpil RT03/08, Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat 11 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Notif, korban diketahui berinisial TA (41) warga Kampung Mekar Laksana RT03/06, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Jatinangor, AKP Aan Supriatna, membenarkan adanya peristiwa seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kontrakan.

“Betul, korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB,” ucap Aan Supriatna, di Jatinangor.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan tetangga kontrakan korban, kata Kapolsek, korban ditemukan saat saksi tengah membawa air ke kamar mandi yang berada di depan kamar korban sekira pukul 10.00 WIB.

Menurutnya, saksi melihat lalat di sekitar pintu kamar korban dan menghirup bau tidak sedap, selanjutnya saksi memberitahukan perihal tersebut ke pemilik kontrakan dan kepada kepolisian untuk mencoba membuka pintu kamar kontrakan yang dihuni korban dalam keadaan terkunci dari dalam kamar.

“Pemilik kontrakan, saksi, dan ketua RT/RW memutuskan untuk membuka pintu tersebut dengan cara mendobrak. Saat pintu terbuka, korban dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi tidur telentang diatas kasur, kondisi tubuh membengkak, dan bagian kepala membengkak, keluar darah dari hidung,” tuturnya.

Aan menambahkan, dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, Selain itu, ujar Aan, atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RS AMC Cileunyi, untuk kemudian dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan,” kata Kapolsek. (kia/ell)

sumber: notif